Kontestan ke-13 X Factor, Alex, Banjir Selamat

Written By Sepatu on Minggu, 17 Februari 2013 | 00.55


TEMPO.CO, Jakarta - Menuju babak Gala Show, ajang pencarian bakat X Factor memberi kesempatan penambahan satu kontestan. Melalui proses wild card yang diadakan semalam, saat Show Case Live di RCTI, Jakarta, Jumat, 15 Februari 2013, Alex Rudiart terpilih menjadi kontestan ke-13.


Lolosnya Alex menjadi perbincangan hangat di Twitter. Topik "Congrats Alex" sempat muncul sebagai yang terpopuler di Twitter.


Setiap peserta wild card dipersilakan tampil dengan maksimal di depan juri selama 30 detik. Terdapat 14 peserta yang mengikuti proses wild card, dan dewan juri memilih satu orang yang mewakili setiap kategori yang mereka tangani.


Dina Theresia dipilih oleh Rossa mewakili kategori under 26, dan Adhi Permana dipilih Anggun C. Sasmi mewakili boys under 26. Sedangkan Ahmad Dhani yang sangat terhibur oleh penampilan Awan meloloskan grup tersebut di babak kedua wild card. Terakhir, Bebi memilih Alex untuk menjadi jagoannya mewakili kategori over 26.


Pilihan akhirnya jatuh kepada Alex, yang tampil membawakan lagu Aerosmith, What It Takes. Alex berhak maju ke babak Gala Show pekan depan, bersama 12 kontestan lainnya. Alex akan kembali mengadu bakatnya, termasuk dengan Novita Dewi, sang kekasih, yang juga masuk ke dalam 12 besar kontestan X Factor. Simak berita selebritas dalam negeri lainnya di sini.


NANDA HADIYANTI


Baca juga:


EDISI KHUSUS AYAM KAMPUS


Fatin Kembali Menuai Pujian


Rosa Optimis Anak Didiknya Juara


Super Junior Mulai Super Show 5


Rilis Album Perdana, JKT 48 Bikin Konsep Berbeda


Anda sedang membaca artikel tentang

Kontestan ke-13 X Factor, Alex, Banjir Selamat

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2013/02/kontestan-ke-13-x-factor-alex-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kontestan ke-13 X Factor, Alex, Banjir Selamat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kontestan ke-13 X Factor, Alex, Banjir Selamat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger