Laga ke-1000 Heynckes, Bayern Gulung Bremen 6-1

Written By Sepatu on Minggu, 24 Februari 2013 | 00.59


MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga usai menggulung Wenger Bremen 6-1 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (23/2/2013). Kemenangan FC Hollywood ini juga menjadi kado spesial bagi sang pelatih, Jupp Heynckes, yang telah melakoni 1000 pertandingan di Bundesliga.

Menyimpan sejumlah pemain intinya seperti Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, Toni Kroos, dan Mario Mandzukic, Bayern tetap mendominasi laga sejak menit awal. Arjen Robben membuka keunggulan tuan rumah setelah mampu menaklukkan kiper Sebastian Mielitz pada menit ke-25.

Tak butuh lama bagi Bayern untuk menggandakan keunggulan. Empat menit berselang, Javi Martinez menambah skor bagi timnya menjadi 2-0 usai memaksimalkan umpan tendangan bebas Robben pada menit ke-29.

Selepas turun minum, Bayern masih mendominasi jalannya pertandingan. Gol bunuh diri Theodor Gebre Selassie pada menit ke-49, semakin memperpuruk permainan Bremen. Dua menit setelah gol bunuh diri tersebut, Bayern kembali memperlebar selisih gol lewat gol Franck Ribery.

Unggul empat gol tanpa balas, Bayern tak menurunkan serangan. Bahkan, Matinez dan kawan-kawan sukses menambah pundi-pundinya golnya menjadi 6-0 setelah Ribery dan Robben kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-86 dan 89.

Dengan raihan tiga poin ini, Bayern kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan poin 60, unggul 18 angka dari Borussia Dortmund di peringkat dua dengan poin 42. Sementara, Bremen turun ke peringkat 12 dengan poin 28.


Anda sedang membaca artikel tentang

Laga ke-1000 Heynckes, Bayern Gulung Bremen 6-1

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2013/02/laga-ke-1000-heynckes-bayern-gulung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laga ke-1000 Heynckes, Bayern Gulung Bremen 6-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laga ke-1000 Heynckes, Bayern Gulung Bremen 6-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger