Ramos: Penalti? Aku Tak Tahu

Written By Sepatu on Minggu, 03 Maret 2013 | 00.59


MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, enggan mengomentari kejadian jatuhnya bek Barcelona, Adriano Correia, di kotak penalti Los Blancos beberapa saat jelang laga El Clasico usai. Bagi Ramos, yang terpenting adalah Madrid layak memenangi laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013), itu.

"Penalti untuk pelanggaran Adriano? Aku tak tahu jika ada kontak (fisik) atau tidak. Aku harus melihat tayangan itu," kata Ramos usai pertandingan.

"Kami layak memenangi pertandingan," tegas bek internasional asal Spanyol itu.

Madrid berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 di kompetisi Liga BBVA. Gol-gol bagi Madrid dicetak Karim Benzema dan Sergio Ramos masing-masing pada menit ke-6 dan ke-82. Sementara gol Barcelona dilesakan Lionel Messi pada menit ke-18.

Meski menang, Madrid tetap berada di urutan ketiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Madrid kini mengumpulkan 55 poin, tertinggal 13 poin dari Barcelona, dan satu poin di belakang Atletico.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramos: Penalti? Aku Tak Tahu

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2013/03/ramos-penalti-aku-tak-tahu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramos: Penalti? Aku Tak Tahu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramos: Penalti? Aku Tak Tahu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger