Arsenal Ungguli QPR di Loftus Road

Written By Sepatu on Minggu, 05 Mei 2013 | 00.59


LONDON, KOMPAS.com - Kurang dari setengah menit sejak kick-off, Theo Walcott mencetak gol ke gawang Queens Park Rangers, yang membuat Arsenal unggul 1-0 hingga akhir babak pertama laga Premier League, di Loftus Road, Sabtu (4/5/2013).

Memanfaatkan umpan Mikel Arteta, Walcott melepaskan tembakan yang masuk sudut kanan gawang, setelah mengenai Robert Green.

Arsenal kemudian mengalami kesulitan menembus benteng tuan rumah dan bahkan beberapa kali terancam oleh tembakan-tembakan jarak jauh QPR, hingga Walcott melepaskan tembakan pada menit ke-26, yang kali ini diantisipasi dengan baik oleh Green.

Semenit setelahnya, QPR melancarkan serangan yang berujung tembakan Park Ji Sung. Namun, tembakan mantan pemain Manchester United itu hanya membuahkan tendangan gawang.

Arsenal belum menciptakan peluang baru, ketika Park kembali menguji Wojciech Szczesny pada menit ke-31. Kali ini, tembakannya juga tak mengarah tepat sasaran.

QPR terus menekan dan akhirnya mendapatkan peluang dari Loic Remy pada menit ke-42. Namun, peluang terakhir di babak pertama ini juga hanya membuahkan tendangan gawang.


Menurut catatan Premier League, sepanjang babak pertama, Arsenal melepaskan empat tembakan titis dari empat percobaan, sementara QPR menciptakan dua tembakan akurat dari tujuh usaha.

QPR: 1-Robert Green; 3-Armand Traore, 6-Clint Hill, 15-Nedum Onuoha,  Tal Ben Haim; 7-Park Ji-Sung, 16-Jermaine Jenas, 29-Andros Townsend, 40-Stephane M'Bia;  18-Loic Remy, 25-Bobby Zamora

Arsenal:
1-Wojciech Szczesny; 3-Bacary Sagna, 4-Per Mertesacker, 6-Laurent Koscielny, 17-Nacho Monreal; 7-Tomas Rosicky, 8-Mikel Arteta, 14-Theo Walcott, 16-Aaron Ramsey, 19-Santi Cazorla; 9-Lukas Podolski

Wasit: Jon Moss


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Ungguli QPR di Loftus Road

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2013/05/arsenal-ungguli-qpr-di-loftus-road.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Ungguli QPR di Loftus Road

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Ungguli QPR di Loftus Road

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger