Ferdinand: Liverpool Hanya Perebutkan Posisi Keempat

Written By Sepatu on Minggu, 01 September 2013 | 01.00

MANCHESTER, KOMPAS.com - Jelang laga Manchester United melawan Liverpool, bek Setan Merah Rio Ferdinand memuji performa sang calon lawan. Namun demikian Ferdinand ternyata tak menganggap Liverpool cukup kuat menjadi salah satu kandidat juara Premier League musim ini.

"Terlalu dini mengatakan Liverpool akan bersaing untuk perebutan titel. Mereka memang memulai musim dengan sangat baik, tapi menurutku posisi tiga besar akan direbutkan MU, Chelsea dan Manchester City. Sementara Liverpool, Arsenal dan Tottenham yang akan bersaing untuk posisi keempat," kata Ferdinand.

Meski tak menyiratkan kekhawatiran atas prospek Liverpool di Premier League, Ferdinand punya pendapat lain soal atmosfer di Anfield, tempat dilaksanakannya pertandingan dua tim merah ini. Menurut Ferdinand, bermain di Anfield selalu terasa istimewa.

"Selalu ada perasaan berbeda saat melawan Liverpool. Mungkin karena sejarah klub, kesuksesan Liverpool di masa lalu serta kesuksesan kami beberapa tahun terakhir ini," jelas Ferdinand.

Ia pun tak menutup mata akan besarnya rivalitas antara kedua kubu. Karena itu, bagi Ferdinand, kemenangan akan terasa spesial.

"Aku cukup beruntung pernah menang bersama MU. Bisa menang di Anfield rasanya luar biasa. Sebab saat di lapangan, atmosfernya sangat terasa. Kemenangan di Anfield akan terasa berarti, terutama di Anfield," tukasnya. 

Anda sedang membaca artikel tentang

Ferdinand: Liverpool Hanya Perebutkan Posisi Keempat

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2013/09/ferdinand-liverpool-hanya-perebutkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferdinand: Liverpool Hanya Perebutkan Posisi Keempat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferdinand: Liverpool Hanya Perebutkan Posisi Keempat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger