Ular Hijau Ini Resahkan Warga di Perumahan Depok

Written By Sepatu on Minggu, 07 September 2014 | 00.28




Minggu, 07/09/2014 00:11 WIB





Salmah Muslimah - detikNews


Halaman 1 dari 2







Jakarta - Firgiani atau biasa dipanggil Ayu (40) pemilik rumah di perumahan di Kawasan Studio Alam, Depok resah dengan munculnya ular di garasi rumahnya. Ayu kemudian meminta tolong kepada tim Sioux Snake Rescue (SSR) untuk menangkap ular tersebut.

Kisah penemuan ular ini berawal saat tukang bersih-bersih di rumah Ayu memangkas alang-alang yang tumbuh lebat di garasi rumahnya. Maklum sudah hampir satu tahun rumah tersebut kosong.

Sedang asik memotong rumbut, tiba-tiba terdengar bunyi gesekan, dan ternyata saat dilihat ular berwarna hijau sedang mengumpat dilebatnya alang-alang. Melihat ada ular, bapak pemotong rumput langsung lari ketakutan dan melaporkan kejadian itu ke Ayu.

Ayu yang tahu info soal SSR dari media sosial langsung menghubungi SSR. Dia meminta agar ular tersebut ditangkap. Ayu menjelaskan beberapa kali melihat ular di sana. Di samping rumahnya dulu memang banyak alang-alang.

"Dulunya di samping rumah saya banyak alang-alang. Pas dibabatin ketemu telur dan kulit ular yang kering tapi tidak satu tempat tapi menyebar," jelas Ayu di rumahnya bersama koordinator SSR Erwandi 'Elang' Supriadi di Depok, Sabtu (6/9/2014).

Proses penangkapan ular pun di mulai. Elang yang sudah siap dengan alat penangkap ular yang disebut grabber stick langsung masuk ke dalam rumah. Sementara Ayu dan ibunya menunggu di halaman. "Takut saya, tunggu sini saja," katanya.

Penangkapan ular hampir menjelang maghrib dan suasana sudah mulai gelap karena di rumah tersebut tidak ada listrik. Hampir 2 jam Elang menyisir dalam rumah tersebut, namun hasilnya masih nihil.Next



(slm/rmd)










Anda sedang membaca artikel tentang

Ular Hijau Ini Resahkan Warga di Perumahan Depok

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2014/09/ular-hijau-ini-resahkan-warga-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ular Hijau Ini Resahkan Warga di Perumahan Depok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ular Hijau Ini Resahkan Warga di Perumahan Depok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger