JK: NU Bisa Mendunia

Written By Sepatu on Minggu, 01 Februari 2015 | 00.27




Sabtu, 31/01/2015 23:48 WIB





Yudhistira Amran Saleh - detikNews





Jakarta - Wapres Jusuf Kalla menghadiri acara ulang tahun PBNU ke-89 di kantornya di Jalan Kramat, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya JK mengungkapkan bahwa NU bisa mendunia.

"NU bisa mengembangkan organisasi islam di dunia. Dan tentunya tantangan bangsa merupakan tantangan NU. Jadi bagaimana kita memajukkan umat, pada masyarakat tentu tantangan-tantangan itu berubah," ujar JK dalam sambutanya yang disaksikan ratusan kader NU, Sabtu (31/1/2015).

JK menuturkan untuk mengembangkan harus bisa menyelesaikan beberapa masalah yang ada. Terutama dalam masalah kemiskinan yang masih menempel di Indonesia.

"Kemajuan dan kemakmuran masalah yang masih ada artinya kita belum makmur. Kemiskinan merupakan tantangan utama. Kita membutuhkan teknologi yang baik dan itu juga menjadi tantangan," ujarnya.

JK menambahkan, dalam menuju kesuksesan tidak perlu selalu belajar pada orang lain. Namun, harus bisa mengimpletasikan untuk mencapai tujuan.

"Saya selalu menggambarkan tidak perlu belajar pada orang lain. Maka Saya selalu menyampaikan kemajuan itu harus mengimplementasikan, dimana kita harus mengharmonikan hidup," tutup JK.


(spt/jor)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.








Anda sedang membaca artikel tentang

JK: NU Bisa Mendunia

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2015/02/jk-nu-bisa-mendunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

JK: NU Bisa Mendunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

JK: NU Bisa Mendunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger