Konser Jazz Hibur Pengunjung Plaza Semanggi

Written By Sepatu on Minggu, 10 Februari 2013 | 00.55


TEMPO.CO, Jakarta - Lantai 10 Sky Dining Plaza Semanggi pada Sabtu malam, 9 Februari 2013, terlihat lebih padat dari malam Minggu biasanya. Karena para pengunjung yang kebanyakan muda mudi ini sedang menikmati konser jazz dari panggung mini yang berada di bagian depan tempat makan beratap terbuka itu.


Para pengunjung itu dihibur oleh kelompok musik Heaven On Earth, Ginda And The White Flowers serta penyanyi Andien. Mereka mulai menghibur para penikmat musik jazz ini sejak pukul 19.30 hingga pukul 22.00.


Para pengunjung secara cuma-cuma, menikmati konser mini itu dari meja-meja di area tempat makan terbuka. Beberapa diantaranya ada pula yang menikmati sambil berdiri. Banyak pula yang mendengarkan sambil menikmati makanan di beberapa rumah makan di situ.


Penampilan tiga kelompok musik jazz ini dalam rangka menyambut pagelaran akbar musik jazz tahunan Java Jazz pada awal Maret mendatang. Acara untuk menyambut pagelaran akbar itu atau Djarum Super Mild Java Jazz on The Move (JJOTM) ini sudah berlangsung sejak 19 Januari 2013. Dan akan terus dilaksanakan hingga 27 Februari 2013.


JJOTM ini dilaksanakan di beberapa tempat hiburan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bandung. Selain ketiga musisi Jazz itu, beberapa musisi lain yang mengisi acara JJOTM diantaranya adalah Barry Likumahuwa Project, Indonesian Youth Regeneration, Calvin Jeremy. Artis manca negara pun turut ambil bagian, seperti Jose James, Brian Simpsons hingga Balance and Traveling Sounds dari Los Angels Amerika Serikat.


MITRA TARIGAN


Berita terpopuler lainnya:


Kader Demokrat Jakarta Siap Lawan SBY


Pendiri Demokrat Tuduh SBY Melanggar AD/ART


SBY Ambil Alih Partai, Anas Diminta Fokus Kasusnya


Anas Sudah Tahu Keputusan SBY Sejak Sepekan Lalu


Anas: Saya Masih Ketua Umum Demokrat


Akbar Tanjung Sindir SBY dalam Rapat Golkar


Ambil Alih Demokrat, SBY Bagai Jilat Ludah Sendiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Jazz Hibur Pengunjung Plaza Semanggi

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2013/02/konser-jazz-hibur-pengunjung-plaza.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Jazz Hibur Pengunjung Plaza Semanggi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Jazz Hibur Pengunjung Plaza Semanggi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger