Adi Bing Slamet Kesayangan Eyang Subur

Written By Sepatu on Minggu, 31 Maret 2013 | 00.55


TEMPO.CO, Jakarta -Selebritas Adi Bing Slamet kukuh ingin membuktikan bahwa eyang Subur mengajarkan ilmu sesat. Ia mengajak korban-korban lain memberikan kesaksian terkait ajaran eyang Subur.


Di lain pihak, eyang Subur, melalui muridnya, eyang Sigit mengaku tidak ingin meladeni Adi Bing Slamet dan kelompoknya. "Beliau (eyang Subur) malah senyum, karena Adi itu disayang," kata eyang Sigit saat diwawancarai, Jumat 28 Maret 2013. Eyang Sigit merasa kasihan melihat perilaku Adi, karena di antara artis-artis lainnya, Adi merupakan anak kesayangan.


"Adi bilang Eyang mengajarkan ilmu sesat, aliran sesat, tidak mengajarkan salat, orang gila semua itu," kata eyang Sigit. Padahal, mereka yang menuding eyang Subur, menurut eyang Sigit selalu salat di rumah eyang Subur.


Adi Bing Slamet juga mengatakan eyang Subur tidak memperbolehkan muridnya naik haji. Eyang Sigit menyanggah pernyataan tersebut, "Wong saya aja diajak naik haji," katanya. Eyang Sigit mengatakan, eyang Subur justru memiliki rencana untuk berangkat haji bersama-sama. Adi mau diajak naik haji dan terbang di pesawat yang sama.


Adi Bing Slamet mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang pada akhirnya membuat pihak eyang Subur bertindak. Eyang Subur melalui kuasa hukumnya, Ramdan Almsyah meminta perlindungan ke Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, terkait ancaman-ancaman yang pernah disampaikan Adi Bing Slamet melalui media massa.


NANDA HADIYANTI


Baca juga


EDISI KHUSUS: Guru Spiritual Seleb


KLB Demokrat Dipastikan Aklamasi


Jelang KLB, Ketua DPD Demokrat Temui SBY


SBY Ketua Umum, Konflik di Demokrat Selesai


Anas di Bali, tapi untuk Berlibur


Topik terhangat:Agus Martowardojo | Serangan Penjara Sleman | Krisis Bawang | Harta Djoko Susilo Nasib Anas


Anda sedang membaca artikel tentang

Adi Bing Slamet Kesayangan Eyang Subur

Dengan url

http://bacterialviruses.blogspot.com/2013/03/adi-bing-slamet-kesayangan-eyang-subur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adi Bing Slamet Kesayangan Eyang Subur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adi Bing Slamet Kesayangan Eyang Subur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger